Babakan – Senin (11/03/2024) pagi, Menyambut Bulan Suci Ramadhan 1445 H/2024, Polsek Babakan, Koramil 2005 Babakan Bersama Pemdesa dan warga melaksanakan Kerja Bakti dengan gotong royong membersihkan Makam Panjang termasuk Desa Gembongan Mekar Kecamatan Babakan Kabupaten Cirebon.

Kapolsek Babakan Iptu Sugiharto., S.H., mengatakan, dengan menanamkan semangat gotong royong, pelaksanaan kerja bakti di Makam ini sebagai bentuk kedekatan Polri kepada masyarakat dan bertujuan untuk menanamkan raya kebersamaan dan kekeluargaan antara Kepolisian dan warga masyarakat.

“Kapan saja dan dimana saja, kami Kepolisian selalu siap membantu warga masyarakat. Dan kegiatan ini juga merupakan bentuk kepedulian kepada masyarakat untuk menyambut bulan yang penuh mulia yaitu bulan suci ramadhan,” ungkap Sugiharto., S.H.

Ia menambahkan, bahwa kegiatan bersih – bersih makam ini bertujuan untuk menciptakan lingkungan yang sehar, selain itu juga untuk memupuk semangat gotong royong, mempererat silaturahmi di masyarakat.

Find this content useful? Share it with your friends!