Polsek Depok Polresta Cirebon – Untuk terus mendekatkan diri kepada warga Desa binaanya dan memantau perkembangan situasi kamtibmas di wilayah, TNI Polri melaksanakan kegiatan Patroli sambang .

Kapolsek Depok Akp Afandi, S.H., M.H bersama Danramil 0620/07 Plumbon Kapten Inf Faturrohman beserta Camat Depok Edy Prayitno melaksanakan sambang ke Tokoh Agama Kh. Abdullah. Rabu(20/09/2023) siang.

Dalam kesempatan kali ini dimanfaatkan Muspika Kec. Depok Kapolsek dan Danramil serta Camat Depok untuk menyambangi warganya sebagai upaya mendekatkan diri kepada masyarakat.

Sekaligus memberikan himbauan kamtibmas seraya menyampaikan, agar warga ikut peduli dan meningkatkan kewaspadaan dengan berbagai bentuk gangguan kamtibmas, jaga kerukunan antar warga

Kapolsek Depok menyampaikan bahwa, patroli dan sambang merupakan wujud Polri hadir di tengah masyarakat untuk memberikan perlindungan, pengayoman dan pelayanan kepada masyarakat.

“Kami terus Sinergi dengan TNI melakukan patroli maupun sambang untuk menyampaikan himbauan kamtibmas kepada masyarakat guna terciptanya situasi yang aman dan kondusif di wilayah,” kata Kapolsek.

Disamping itu kekompakkan seperti ini terus kami tingkatkan dalam bentuk kegiatan-kegiatan lain seperti dalam bidang sosial, budaya dan bidang lainnya mengingat tahun ini adanya pergelaran Pilwu serentak tahun 2023 kab. Cirebon yang akan di laksanakan tanggal 22 Oktober mendatang yang tentunya intensitas gangguan kamtibmas meningkat.

Selain pergelaran Pilwu serentak tahun 2023 Kab. Cirebon yang akan dilaksanakan tanggal 22 oktober 2023 mendatang tenyunya akan dilanjutkan dengan Pemilu tahun 2024 yang akan dilaksanakan ditanggal 14 Februari 2024 mendatang.

Find this content useful? Share it with your friends!