CIREBON – Sinergitas TNI-POLRI dalam hal ini  anggota Polsek Beber dan anggota Koramil Beber dalan acara organ dangdut tadi malam di wilayah Beber, tepatnya di salah satu desa bernama Halimpu wilkum Polsek Beber Polresta Cirebon. Kegiatan tersebut diselenggarakan oleh salah satu warga setempa untuk  hajatan pernikahan agar para tamu undangan merasa terhibur. Hal ini mendapatkan perhatian dari pihak berwajib untuk memastikan keamanan dan ketertiban di lingkungan sekitar.

Dalam menjalankan tugasnya, TNI-POLRI berhasil bekerja sama secara sinergis untuk menjamin kesuksesan acara tersebut. Tim gabungan dari kedua pihak turut terlibat dalam pengamanan demi memastikan kelancaran acara dan keamanan peserta dan warga sekitar.

Para tamu undangan yang datang ke acara tersebut  mendapatkan perlindungan yang memadai dari pihak keamanan. Melalui sinergisitas ini, acara organ dangdut dalam acara hajatan pernikahan tersebut berjalan dengan lancar, aman, dan tidak mengganggu ketertiban dan keamanan lingkungan sekitar.

Kapolresta Cirebon Kombes Pol Sumarni SIK, SH, MH melalui PLH Kapolsek Beber Iptu Moch Fadholi SH menuturkan atas kerja sama masyarakat dan sinergi yang baik dari TNI-POLRI, acara organ dangdut tersebut telah berhasil berjalan sukses dan sesuai dengan harapan semua pihak yang terlibat. Kita berharap untuk adanya kerja sama yang terus terjaga, sehingga keamanan dan ketertiban di masyarakat dapat terjaga dengan baik.

Find this content useful? Share it with your friends!