KAB. CIREBON – Kegiatan yang dilaksanakan oleh Sinergitas TNI- POLRI benyak sekali hal yang dilakukan, Senin (13/11/2023).

Hal ini sperti yang dilakukan oleh anggota Bhabinkamtibmas Desa Durajaya Aiptu Khaerudin dan Bhabinsa Desa Durajaya Serka Herma. Pada giatnya sinergitas TNI-POLRI ini menyambangi Tokoh Masyarakat yang merupakan pemilik pasar Desa Durajaya.

Selanjutnya dalam sambang nya Bhabinkamtibmas dan Bhabinsa yang merupakan pembina Desa Durajaya memberikan himbauan kamtibmas untuk agar selalu menjaga keamanan dan ketertiban di pasar Durajaya tersebut dan tak lupa pula untuk bersama- sama mengajak mensukseskan Pemilun2024 yang akan sebentar lagi dilaksanakan. Selain itu pula jika ada hal yang menyangkut gangguan sosial dipasar Durajaya ini bisa menyampaikan kepada kami imbuh Pak Bhabinkamtibmas dan Bhabinsa.

Dari tempat terpisahpun Kapolresta Cirebon Kombes Pol Arif Budiman SIK MH menuturkan melalui Kapolsek Beber AKP Eddie Mulyono SH,bahwa kegiatan sambang kamtibmas ini untuk memberikan himbauan kamtibmas dan memberikan rasa aman dan nyaman bagi masyarakat untuk mewujudkan kondusifitas wilayah.

Find this content useful? Share it with your friends!