CIREBON – Sinergitas TNI-POLRI ini selalu terlihat dalam setiap kegiatan masyarakat, dan ini telah di implementasikan oleh Bhabinkamtibmas Desa Babakan Losari Kecamatan Pabedilan Aiptu Asrofi bersama-sama dengan Babinsa Kopda Purnomo dalam monitor dan pengamanan hiburan Organ Tunggal dalam resepsi Khitanan keluarga Kuwu Desa Babakan Losari Sdr. Tarsono, Kamis (22/06/2023).

Dalam kesempatan tersebut juga telah disampaikan pesan dan himbauan Kamtibmas oleh Aiptu Asrofi selaku Bhabinkamtibmas, selain ucapan terima kasih kepada tamu undangan serta panitia maupun masyarakat yang hadir dalam giat hiburan untuk selalu menjaga Kamtibmas yang aman dan kondusif serta ucapan selamat datang kepada para kuwu se Kabupaten Cirebon yang tergabung dalam FKKC, turut hadir pula Bpk. Kuwu Muali sebagai Ketua FKKC Kabupaten Cirebon.

Kapolresta Cirebon Kombes Pol Arif Budiman, S.I.K, M.H melalui Kapolsek Pabedilan Iptu Mulyadi, SH saat hadir di lokasi acara menyampaikan ucapan terima kasih kepada para kuwu yang dengan kompak hadir dalam acara tersebut, dan Kapolsek Pabedilan Iptu Mulyadi, SH juga menyampaikan bahwa Sinergitas TNI-POLRI khususnya Babinsa dan Bhabinkamtibmas di Wilayah kerjanya alhamdulilah selalu memberikan yang terbaik untuk masyarakat khususnya dalam mengelola Kamtibmas yang aman dan kondusif, dan itu semua berkat dukungan dari semua lapisan masyarakat, semoga kedepan dalam menghadapi pesta demokrasi ini baik Pilwu, Pileg maupun Pilpres kita semua akan selalu menjaga Kamtibmas yang aman, nyaman dan tentunya tetap kondusif.

Find this content useful? Share it with your friends!