KAB. CIREBON –  Bhabinkamtibmas Kel Sendang Aipda Abd.Hadi  melaksanakan giat sambang dan giat pamwal dlm pembagian beras bulog bersama Babinsa Kel Sendang  diwilayah  binaan guna menjaga situasi kamtibmas di wilayah  binaannya Kamis (7/12/2023).

Dengan adanya kegiatan sambang dan giat pamwal pembagian beras Bulog di Kel Sendang diharapkan bisa meningkatkan sinergitas TNI-Polri semakin solid dan bisa bersama-sama menjalin kemitraan dengan masyarakat dalam upaya menjaga kondusifitas kamtibmas.

Menurut Kapolresta  Kombes Pol Arif Budiman  SIK .MH melalui Kapolsek Sumber  AKP Yuliana SAB.M.Si mengatakan kegiatan sambang dan pamwal secara rutin ini sebagai penguat antara TNI-Polri supaya terus bersinergi dan diharapkan dapat menjalin kemitraan bersama masyarakat sehingga dapat bersama-sama menjaga kondusifitas di wilayah binaannya  Kec. Sumber

Dia menambahkan, dalam menjaga kondusifitas kamtibmas dibutuhkan partisipasi dari semua pihak bukan hanya TNI-Polri tapi dari elemen-elemen lain seperti toga, tomas dan semua lapisan masyarakat karena dengan kita bersatu yakin wilayahnya akan aman tentram, sehingga Kamtibmas di wilayah desa binaannya tetap aman dan kondusif.

Find this content useful? Share it with your friends!