Beber(24/05/2023) Kegiatan Bhabinkamtibmas Poleek Beber dan Bhabinsa Koramil Beber selalu bersinergi dalam segala suatu kegiatan. Baik dalam kegiatan pengamanan keramaian disetiap kegiatan waraga masyarakat dan kegiatan sambang Suluh warga.
Kegiatan sambang Suluh warga yang dilakukan Bhabinkamtibmas dan Bhabinsa dilakukan oleh Bhabinkamtibmas desa Kamarang Aiptu Dodi dan Bhabinsa Kamarang Kopka Philipus. Sambang , Suluh tetsebut dilakukan guna sarana berkomunikasi dengan warga masyarakat untuk menampung apa yang menjadi permasalahan yang bsi masyrakat serta memberikan pemecahan permasalahan yaitu problem solving terhadap apa yang jadi permasalahan yang ada di masyarakat khususnya warga desa Kamarang.
Sambang Suluh tersebut dilakukan di warung Bapak Syarif yang dimana diwarung tersebut banyak dikunjungi warga walaupun hanya sekedar minum kopi.Justru ditempat inilah Bhabinkamtibmas dan Bhabinsa bisa dan warga masyarakat desa Kamarang bisa berbincang- bincang dengan secara leluasa dan penuh keakraban.
Kapolresta Cirebon Kombes Pol Arif Budiman SIK dari tempat yang berbeda menjelaskan melalui Kapolsek Beber, kegiatan sambang, Suluh warga tetsebut guna lebih mendekatkan anggota Bhabinkamtibmas dan Bhabinsa ke masyarakat serta sarana tempat warga bisa berbincang untuk menyampaikan permasalahan yang ada dimasyrakat sehingga bisa dilakukan problem solving yang bisa menyelesaikan permasalahan yang ada di masyarakat.

Find this content useful? Share it with your friends!