Dukupuntang – Dengan telah dibukanya pendaftaran calon Anggota Polri Tahun 2023, Polsek Dukupuntang Polresta Cirebon menyambangi SMK Manba’ul ‘Ulum Sindangmekar Kecamatan Dukupuntang Kabupaten Cirebon, Senin (10/04/2023).

Kegiatan sambang tersebut dilaksanakan oleh Kanit Binmas Polsek Dukupuntang Aipda Totong Sunarta, S.H bersama Anggota lainnya, dengan maksud dan tujuan untuk mensosialisasikan Penerimaan Polri Terpadu Ta. 2023 kepada siswa dan siswi SMK Manba’ul ‘Ulum Sindangmekar.

Pada kesempatan tersebut Kanit Binmas Polsek Dukupuntang menjelaskan terkait mekanisme pendaftaran Anggota Polri Terpadu Ta. 2023, meliputi pendaftaran Akpol, Bintara, dan Tamtama Polri, serta memberikan motivasi kepada para siswa.

Kapolresta Cirebon Kombes Pol. Arif Budiman, S.I.K., M.H., melalui Kapolsek Dukupuntang AKP Nuryana menjelaskan bahwa kegiatan sosialisasi penerimaan Polri Terpadu Ta. 2023 ini bertujuan untuk menjaring animo masyarakat khususnya pelajar SMA, MA, dan SMK di Wilkum Polsek Dukupuntang untuk menjadi calon Anggota Polri.

(Polsek Dukupuntang Polresta Cirebon)

Find this content useful? Share it with your friends!