KAB. CIREBON – Kegiatan Jumat Curhat Polsek Pabedilan Polresta Cirebon di pimpin langsung oleh Iptu Mulyadi, SH selaku Kapolsek Pabedilan terhadap Warga masyarakat Desa Silihasih bertempat di Aula Kantor Balai Desa Silihasih Kecamatan Pabedilan, Jum’at (28/07/2023).

Dalam kegiatan Jumat Curhat yang di sampaikan oleh Kanit Binmas Polsek Pabedilan Aiptu Asrofi dalam pembukaan nya agar masyarakat baik pemerintah desa, ibu kader pkk serta masyarakat dari berbagai kalangan.

Kemudian Kapolsek Pabedilan Iptu Mulyadi, SH memaparkan maksud dan tujuan dari pelaksanaan jumat Curhat bersama Kapolsek Pabedilan untuk menampung aspirasi masyarakat dari berbagai kalangan baik masalah Kamtibmas, Kenakalan Remaja termasuk Kondusifitas menjelang Pilwu Serentak 2023 maupun Pileg dan Pilpres 2024 agar semua masyarakat bisa menjaga diri baik Prilaku, Ucapan serta tidak mudah terprovokasi terlebih melakukan provokasi kepada masyarakat yang ada di Desa nya yang dapat menimbulkan terjadinya konflik, keributan antar warga serta gangguan kamtibmas lainnya.

Kapolresta Cirebon Kombes Pol Arif Budiman, S.I.K, M.H melalui Kapolsek Pabedilan Iptu Mulyadi, SH juga menekankan agar selama Pilwu Serentak ini hendaknya masyarakat bisa lebih dewasa, karena pilwu bukan barang baru melainkan sudah sejak dari dulu sebelumnya, dan perbedaan pilihan pasti ada yang terpenting adalah saling menghargai adanya perbedaan pilihan sesuai hati nurani dengan harapan untuk memajukan Desa nya.

Find this content useful? Share it with your friends!