CIREBON – Polsek Astanajpura menggelar Forum aduan masyarakat kepada pihak Kepolisian khususnya Polsek Astanajapura sekarang dapat disampaikan melalui kegiatan “Jumat Curhat” yang di adakan Setiap Hari jumat, yang kali ini bertempat di desa Japura Kidul.(29/03/24)

Jumat Curhat merupakan inisiasi Polri dalam menampung laporan, keluhan, dan masukan dari masyarakat kepada Polri, Dalam Jumat Curhat, masyarakat bisa menyampaikan informasi apapun yang sekiranya perlu ditindaklanjuti oleh kepolisian. Jumat Curhat adalah wujud layanan masyarakat, di mana bisa mengadukan langsung kepada kepolisian.

Kapolresta Cirebon Kombes pol Sumarni SIK SH MH  melalui Kapolsek Astanajapura AKP Sakur SE menyampaikan bahwa tujuan kegiatan Jumat Curhat adalah untuk menampung informasi apapun berkaitan dengan keamanan yang membutuhkan tindak lanjut oleh kepolisian. Dalam sambutannya pada saat jumat curhat itu, pihaknya menerima beberapa saran dan masukan, diantaranya berkaitan dengan persoalan yang di hadapi Masyarakat Kecamatan Astanajapura.

Pada kegiatan Jumat Curhat tersebut Ada beberapa persoalan terkini yang di sampaikan masyarakat terkait perang sarung ,tawuran dan kejahatan jalanan lainnya dibulan duci ramadhan ini. beberapa permasaalahan, Dari hasil forum tersebut di dapati kesimpulan bahwa Nantinya semua laporan dan keluhan masyarakat ini akan ditindaklanjuti segera.

Find this content useful? Share it with your friends!