CIREBON – Ngopi Aspirasi merupakan program Kapolri dalam hal mendekatkan diri dengan Pelajar / sekolah, serta mendengar keluh kesah, saran dan kritik dari para pelajar terkait dengan situasi kamtibmas saat ini bulan romadhon masyarakat bercurhat tentang tawuran para pemuda dan perang sarung dan Petugas kepolisian menghimbau ke pada para pelajar supaya tidak ikut-ikutan sapaya bersama2 menjaga keamanan dan ketertiban di wilayah hukum Polsek Plered.

Khusus di Polsek Plered Polresta Cirebon agenda Ngopi Aspirasi dikemas dengan berbagai inovasi. Ada yang menggelar di sekolah dengan siswa/i pelajar dan  bersama warga, ada yang menyambangi warga, ada pula yang memanfaatkan fasilitas umum seperti Pasar, warung untuk  digelarnya Curhatan Pelajar Desa Panembahan di SMK Nusantara masyalah Kamtibmas saat sekarang.

Kapolsek Plered Akp. Uton Suhartono, SH, dan Waka Polsek Iptu Roswati Dewi, Kanit Reskrim Ipda Zupri SH, kanit Binmas Aiptu Sulaiman serta Bhabinkamtibmas Ds. Panembahan  Aipda Toto SH, serta Kanit Patroli Aiptu Sindhu Utomo SH, menggelar kegiatan ngopi Aspirasi  di sekolah SMK Nusantara Plered wilayah Desa Panembahan Kec. Plered, Pada kegiatan Curhat kali ini, ada beberapa hal yang menjadi masukan para pelajar terkait dengan hal-hal yang dapat berdampak baik maupun buruk terhadap situasi kamtibmas.

“Kapolsek Plered sudah tentu menerima dan mencatat apa yang menjadi masukan pelajar untuk di laporkan ke Pimpinan Polres dan segera ditindaklanjuti,” ujarnya.

Selain mendengar curhatan pelajar, selaku Kapolsek berharap agar para pelajar selalu mendukung pihak Kepolisian Sektor Plered dalam hal menjaga situasi kamtibmas agar selalu kondusif.

Waspada bencana di tengah situasi cuaca buruk saat ini menjadi salah satu imbauan Kapolsek Plered dalam Ngopi Aspirasi, “Ujar” Kapolsek.

Find this content useful? Share it with your friends!