Bertempat diperempatan lampu merah Palimanan, Desa Palimanan Timur Kec.Palimanan Kab.Cirebon, Telah dilaksanakan Kegiatan Tari Topeng dalam rangka Operasi Kepolisian “KESELAMATAN LODAYA 2023” Bersama Kapolresta Cirebon/Wakapolresta Cirebon dengan masyarakat (Pengguna jalan/pengendara). Selala (07-02-2023) Pukul 09.00 Wib.

Dalam kegiatan tersebut dihadiri Kapolresta Cirebon KOMBES POL. ARIF BUDIMAN, S.I.K., M.H, didampingi Wakapolresta Cirebon AKBP DEDY DARMAWANSYAH, SH., S.IK., MH, Kabag Log KOMPOL H. SOBIRIN, SH., Kasat Intelkam KOMPOL JONI SURYA NUGRAHA, S.I.P., M.H., Kasat Lantas KOMPOL GALIH BAYU RADITYA, S.Ik., Kasat Reskrim KOMPOL ANTON, S.H., S.I.K., M.H., Kasat Binmas KOMPOL ACEP ANDA, S.H., Kasie Propam KOMPOL DUDU WAWAN, S.H., Kapolsek Gempol KOMPOL MUNAWAN, S.H.,

“Alhamdulilah berkat rahmat Allah S.W.T., kita bisa hadir dan bisa mendapatkan nikmat sehat dan nikmat silaturahim, Operasi Kepolisian “KESELAMATAN LODAYA 2023″ ini merupakan forum Operasi Kepolisian dalam rangka melihat, mendengar dan ingin mengetahui permasalaan serta kendala kondsi Kamtibcarlantas di Gempol dan Palimanan”. Ucap Kapolresta Cirebon KOMBES POL. ARIF BUDIMAN, S.I.K., M.H.

Kegiatan ini sudah kita lakukan di wilayah Kabupaten Cirebon, Jika ada kendala kamtibcarlantas silahkan sampaikan disini, nanti kita langsung eksekusi. imbuh Kapolresta Cirebon KOMBES POL. ARIF BUDIMAN, S.I.K., M.H. dalam acara Operasi Kepolisian “KESELAMATAN LODAYA 2023”

Kegiatan Operasi Kepolisian “KESELAMATAN LODAYA 2023” bersama Masyarakat/Pengendra berjalan dengan aman dan kondusif selesai pada pukul 10.30.Wib., Kegiatan Operasi Kepolisian “KESELAMATAN LODAYA 2023” bersama Kapolresta Cirebon merupakan kegiatan yang dilakukan oleh Polresta Cirebon untuk menampung aspirasi dari masyarakat/Pengendara. Dengan adanya kegiatan ini Masyarakat/Pengendara sangat Antusias sekali demi menjaga keamanan, kenyamanan berkendara serta kondusifitas di Wilayah Kabupaten Cirebon.

Polresta Cirebon juga menggandeng semua elemen untuk menggelorakan Keselamatan Lodaya 2023. Hal itu supaya terwujud sinergi.Termasuk melakukan sosialisasi multimedia, melalui media sosial seperti twiter, instagram, dan facebook.

Dalam kegiatan operasi keselamatan lalulintas Polresta Cirebon 2023 mendapat pengamanan yang cukup ketat oleh petugas pengamanan. Terkait pengamanan, petugas juga melakukan pengamanan dengan sistem terbuka dan tertutup. Pengamanan terbuka dilakukan oleh personel Polsek Gempol, Sat Lantas Polresta Cirebon, Sat Samapta Polresta Cirebon. Adapun sistem pengamanan tertutup dilakukan petugas yang menggunakan pakaian preman dari Sat Reskrim Polresta Cirebon, Sat Intelkam Polresta Cirebon maupun dari Polsek Gempol – Polresta Cirebon.

( Humas Polresta Cirebon – Polda Jabar )

Find this content useful? Share it with your friends!