Polsek Gempol – Polresta Cirebon Senin (03/04/2023) sekira jam 06.00 Wib di Parit (Irigasi sawah) Blok Desa termasuk Desa Kepuh Kecamatan Palimanan Kabupaten Cirebon telah ditemukan seorang laki-laki yang mengapung di Parit (Irigasi sawah).

Menurut keterangan Sdr.MUNADI, Pada saat itu korban hendak Buang Air Besar (BAB) pada saat dipinggir parit (Irigasi Sawah). Namun korban terpeleset ke Parit (Irigasi Sawah) korban berusaha meminta tolong dan berusaha keluar dari parit (Irigasi Sawah) akan tetapi kaki Korban mengalami rasa sakit akibat terjatuh dikarenakan riwayat penyakit hipertensinya yang sering kambuh.

Kemudian sekira jam 06.00 Wib Korban ditemukan di Parit (Irigasi Sawah) oleh warga telah meninggal dunia dan langsung melaporkan Kepada Kuwu/Kepala Desa Kepuh kemudian melaporkan Ke Polsek Gempol dan piket gabungan fungsi bersama Bhabinkamtibmas langsung Mendatangi TKP. Pada saat sesampainya di TKP kondisi korban sudah di bawa pihak keluarga kerumahnya dengan persetujuan dari keluarga untuk segera dilakukan proses pemakaman.

Bahwa Korban bernama Sdr.BUDI (Alm), TTL Cirebon,10 juli 1967, Pekerjaan Buruh harian lepas, Alamat Blok desa Rt.003/rw.001 Desa kepuh Kecamatan Palimanan Kabupaten Cirebon.

Korban Sdr.BUDI (Alm) tidak ditemukan adanya tanda-tanda luka atau bekas penganiayaan di tubuh korban, Kejadian tersebut murni karena terpeleset ke Parit (Irigasi Sawah). Keterangan dari Sdr.NONO HARYONO selaku Perangkat Desa Kepuh menjelaskan bahwa Korban mempunyai riwayat penyakit Hipertensi (darah tinggi).

Diperkuat dari keterangan pihak Puskesmas Kepuh bahwa Korban juga sering berobat kepuskesmas kepuh dan menjelaskan dari hasil pemeriksaan luar dokter menyatakan korban meninggal karena kecelakaan terpleset karena tidak ada tanda tanda kekerasan sehingga pihak keluarga menolak dilakukan pemeriksaan/otopsi dan menerima dengan ikhlas bahwa kejadian tersebut merupakan suatu musibah.

( Humas Polsek Gempol – Polresta Cirebon ).

Find this content useful? Share it with your friends!