Pasca Pandemi selama kurang lebih hampir 3 tahun, kegiatan Bhayangkari Ranting Pabedilan nyaris vacum mulai dari kegiatan rutin arisan ibu-ibu Bhayangkari juga silaturahmi yang kerap dilakukan sebulan sekali, hal ini di ungkapan oleh pengurus organisasi Bhayangkari seksi organisasi Ny. Septiana Zaenal di halaman depan mako Polsek Pabedilan pada sabtu, 14/01/2023.

Untuk itu Ibu Ketua Bhayangkari Ranting Pabedilan Ny. DIANA MULYADI mempunyai inisiatif untuk menjalin kembali silaturahmi dengan mengadakan senam Kebugaran khusus untuk ibu-ibu Bhayangkari Ranting Pabedilan yang bertujuan selain meningkatkan silaturahmi antar ibu Bhayangkari juga untuk meningkatkan imun tubuh agar kesehatan tetap terjaga.

Kegiatan ini kali pertama dilakukan pada awal tahun 2023, selain dirinya juga baru sekitar 40 harian mendampingi tugas suaminya IPTU MULYADI, SH di tempat baru sebagai Kapolsek Pabedilan juga sebagai ajang kegiatan rutin bulanan dalam suatu organisasi istri anggota Polri (Bhayangkari)

Kapolresta Cirebon Kombes Pol Arif Budiman, S.I.K, M.H melalui Kapolsek Pabedilan Polresta Cirebon IPTU MULYADI, SH saat mendampingi istrinya bahwa dirinya sangat mendukung kegiatan positif yang dilakukannya ini untk melakukan senam Kebugaran demi untuk menjaga Kebugaran dan kesehatan selain tentunya untuk meningkatkan jalinan silaturahmi antar ibu Bhayangkari yang selalu setia mendampingi tugas suaminya dalam melaksanakan tugas untuk melayani, melindungi dan mengayomi masyarakat di wilayah kerjanya, sehingga ada keselarasan antara tugas kedinasan dengan aktifitas keluarga juga.

Polsek Pabedilan Polresta Cirebon Polda Jabar

Find this content useful? Share it with your friends!