KAB. CIREBON – Polisi Sektor Beber Polresta Cirebon kembali memberikan upaya untuk meningkatkan keamanan dan keselamatan lalu lintas dengan melakukan pengaturan lalu lintas pagi di depan SMPN 1 Beber. Kegiatan ini merupakan bagian dari program kegiatan rutin yang dilakukan oleh Polsek Beber untuk memastikan kelancaran lalu lintas dan mengurangi kemacetan di wilayah tersebut. (29/04/2014)

Saat pelaksanaan kegiatan, petugas kepolisian melakukan pengaturan di titik-titik tertentu untuk memastikan para pelajar dan pengguna jalan dapat melintas dengan aman dan tertib. Selama pengaturan lalu lintas, petugas juga memberikan imbauan dan edukasi tentang tata cara berlalu lintas yang benar dan aman kepada para pelajar dan pengguna jalan.

Kapolsek Beber AKP Eddie Mulyono SH menuturkan bahwa kegiatan pengaturan lalu lintas pagi tersebut sangat penting untuk memastikan keamanan, keselamatan, dan ketertiban di wilayah tersebut. “Kami berharap dengan kegiatan ini, masyarakat dapat teredukasi tentang pentingnya keselamatan berlalu lintas dan mampu mentaati aturan-aturan yang telah ditetapkan”, ujarnya.

Para pengguna jalan dan penduduk setempat menyambut baik kegiatan yang dilakukan oleh Polsek Beber ini. Mereka merasa senang dan terbantu dengan adanya petugas yang mengatur lalu lintas, karena dapat meminimalisir kemacetan yang biasa terjadi.

Kapolresta Cirebon Kombes Pol Sumarni SIK, SH,MH melalui Kapolsek Beber AKP Eddie Mulyono SH mengatakan,kegiatan pengaturan lalu lintas pagi di depan SMPN 1 Beber ini diharapkan akan menjadi contoh yang baik bagi pengguna jalan dan masyarakat di wilayah sekitarnya untuk mentaati peraturan berlalu lintas dan memastikan keselamatan berlalu lintas.

Find this content useful? Share it with your friends!