CIREBON – Personil Polsek Plered Polresta Cirebon  memberikan cara2 beragama debgan baik tidak hanya dengan pengetahuan praktis dalam menjalankan tugas mereka sebagai aparat kepolisian, tetapi juga dengan bimbingan rohani dan mental. Hal ini dilakukan untuk meningkatkan kekuatan rohani dan mental anggota Polisi sehingga mampu menjalankan tugas dengan lebih baik dan beribadahpun jangan sampai di tinggalkan. Kamis,- (20/06/2024).

Bimbingan rohani dan mental tersebut diberikan di Mushala Al-Ihklas Polsek Plered.
Acara ini dihadiri oleh anggota Polsek Plered, dan di pimpin langsung oleh Kapolsek Plered Skp. Uton Suhartono, SH. M.H. Dalam acara tersebut, anggota diarahkan untuk mendalami aqidah Islam, serta meningkatkan ibadah hingga mudah mengendalikan diri dari faktor yang dilarang / negatif.

Dari tempat terpisah Kapolresta Cirebon Kombes Pol Sumarni SIK, SH, MH melalui Kapolsek Plered Akp. Uton suhartono, SH. MH. mengatakan dengan adanya giat Binrohtal ini bisa bermanfaat bagi seluruh anggota Polsek Plered dan dapat  mengimplementasikan nilai-nilai yang didapatkan dari kegiatan Binrohtal tersebut dalam menjalankan tugasnya sebagai aparat kepolisian.

Find this content useful? Share it with your friends!