Losari – Bulan Ramadn 1445 H untuk mencegah aksi pencurian dengan pemberatan (Curat) di minimarket, atau gangguan kamtibmas Kapolsek Losari Pimpin giat patroli rawan sore menjelang buka puasa neserta personil yang lainnya, Polsek Losari Polresta Cirebon Polda Jabar, kapolsek Losari kompol Edi Baryana A.Md melaksanakan Patroli dan sambangi Alfamart yang berada di wilayah Kecamatan Losari hususnya jalur Arah kecamatan Pabedilan. Kabupaten Cirebon, Selasa (13/03/2024).

Gangguna kamtibmas atau Kejahatan pencurian dengan pemberatan di minimarket yang terjadi dibeberapa daerah menjadi suatu target sasaran patroli personil Polsek Losari dalam rangka pencegahan aksi Curat tersebut menjelang buka puasa.

Kapolresta Cirebon Kombes Pol. Sumarni, SIK, SH, MH. melalui Kapolsek losari Kompol Edi Baryana, Amd, mengatakan, “Kami pimpin langsung kegiatan tersebut untuk melaksanakan patroli rawan sore menjelang buka puasa pada minimarket-minimarket yang ada di wilayah hukumnya Polsek Losari kami kami menyampaikan pesan kamtibmas Kapolsej karyawan minimarket maupun pengunjung untuk menyampaikan pesan Kamtibmas

“Kami melaksanakan patroli dan menyambangi minimarket Alfamart ini bertujuan untuk memberikannya himbauan Kamtibmas kepada karyawan Alfamart maupun para pengunjung minimarket.” ujar Kapolsek Losari..

Find this content useful? Share it with your friends!