KAB. CIREBON – Jum’at, 15/03/2024 Patroli Polsek Waled yang di pimpin oleh Bawas Aiptu Sudarto beserta anggota SPK melaksanakan keliling ke pemukiman dan perumahan dengan cara menggunakan mobil Dinas dan memakai pengeras Suara menghimbau warga untuk melaksanakan makan sahur sebelum datangnya waktu imsyak.

Selain woro woro atau membangunkan warga untuk makan sahur anggota melaksanakan pembinaan kepada anak anak muda yang sedang keliling obrog obrog memberikan pembinaan agar tetap santun dan hati hati serta ikut menjaga lingkungannya dari Perumahan hingga pemukiman, sekalian memantau situasi kamtibmas di wilayah hukum Polsek Waled Polresta Cirebon.

Kapolresta Cirebon Kombes Pol Sumarni Sik SH MH melalui Kapolsek Waled Polresta Cirebon Polda Jabar Akp Kentar Budi Sediyono. SH mengatakan bahwa Polri harus selalu hadir di tengah tengah masyarakat serta berperan aktif dalam semua kegiatan termasuk kegiatan woro woro membangunkan masyarakat dengan cara menggunakan mobil Patroli adalah upaya utk memberikan edukasi masalah tth Kamtibmas utk cipta kondisi aman dan damai selama bulan Ramadhan

“Unit Patroli woro woro keliling pemukiman warga bangunkan warga dan memantau situasi kamtibmas,” ungkapnya.

Beliau menambahkan, pihaknya akan rutin melaksanakan woro woro bangunkan warga untuk santap sahur.

“Kami melaksanakan kegiatan patroli dan woro woro bangunkan sahur masyarakat, untuk melaksanakan ibadah puasa di bulan Ramadhan, saat sahur masyarakat agar merasa tenang dan aman, tidak hanya itu kami juga berikan himbauan agar selalu waspada akan adanya tindakan kejahatan dilingkungan masyarakat, agar masyarakat mengunci kendaraan dan rumah saat keluar rumah membeli makanan untuk sahur”.
Serta untuk terciptanya suatu wilayah yang aman.” Ujarnya.

Find this content useful? Share it with your friends!