Astanajapura, Dalam rangka Antisipasi Tawuran Antar Pelajar, anggota patroli polsek Astanajapura Melakukan kordinasi dan dialogis bersama guru dan pembina siswa SMK Samudra Nusantara, jumat (17/11/2023).

Antisipasi tawuran antar pelajar, Anggota Unit Samapta Polsek Astanajapura di pimpin Kanit Samapta iptu Joko Supriyono SH melakukan Himbauan kepada guru terutama kepala kesiswaan SMK Samudra Bapak Ano agar para siswa yang didapati masih berkerumun dijalan setelah usai pulang sekolah segera pulang ke rumahnya masing – masing.

Kapolresta Cirebon Kombes pol Arif Budiman SIK MH melalui Kapolsek Astanajapura AKP Sakur SE memberikan penjelasannya terkait kegiatan yang dilaksanakan dalam rangka menjaga Kamtibmas di wilayahnya.

“Saat ini, kami dari Polsek Astanajapura melaksanakan kegiatan rutin Patroli dalam rangka Antisipasi tawuran antar pelajar, dan melakukan pemeriksaan terhadap pelajar yang berkerumun dalam upaya pencegahan tawuran antar pelajar, geng motor dan kejahatan jalanan lainnya, kemudian dihimbau untuk siwa agar langsung segera pulang kerumah masing-masing” tutup Kapolsek

 

(Binmas polsek Astanajapura)

Find this content useful? Share it with your friends!