WALED, 24/11/2023.
Sebagai upaya mencegah dan meminimalisir terjadinya kemacetan lalu lintas di pagi hari, Personil Polsek Waled Polresta Cirebon melaksanakan giat pengaturan arus lalu lintas didepan SMA negeri 1 Waled Kecamatan Waled Kabupaten Cirebon, Jum’at (24/11/2023).

Giat pengaturan arus lalin tersebut dilaksanakan oleh Personil Polsek Waled yang telah terploting di depan SMA negeri 1 Waled Kecamatan Waled Kabupaten Cirebon, memperlancar arus lalu lintas dan membantu menyebrangkan anak sekolah.

Kapolresta Cirebon KOMBES POL ARIF BUDIMAN Sik MH melalui Kapolsek Waled Polresta Cirebon Polda Jabar AKP KENTAR BUDI SEDIYONO SH mengatakan bahwa Polri harus selalu hadir di tengah tengah masyarakat serta berperan aktif dalam semua kegiatan termasuk menyampaikan tentang ” PEMILU DAMAI TAHUN 2024″ adalah salah satu tugas yang perlu di antisipasi.
Personil Polsek Waled selain melaksanakan kegiatan Patroli, Pengamanan, juga melaksanakan giat Pengaturan Arus lalin, sebagai langkah untuk mencegah terjadinya laka lantas dan kemacetan, juga sebagai bentuk Pelayanan Kepolisian kepada masyarakat.

Find this content useful? Share it with your friends!