KAB. CIREBON – Wakapolsek Karangsembung Polresta Cirebon Iptu Umar jahid bersama Ps. Kanit Binmas dan Ps. Kanit intel melaksanakan kegiatan sambang untuk memberikan himbauan kamtibmas menjelang Pemilu 2024 kepada Calon Legislatif dari Partai Nasdem No urut 1 Sdri. TITI SUMANTI di kediamnya di Desa Karanganyar Kec. Karangwareng Kab. Cirebon, Senin (13/11/2023).

Calon Legislatif dari Partai Nasdem No urut 1 Sdri. TITI SUMANTI mengatakan bahwa pihaknya menyambut positif kedatangan Personi Polsek Karangsembung dan akan berkoordinasi dan menjaga kamtibmas selama tahapan Pemilu 2024.

Kapolresta Cirebon melalui Kapolsek Karangsembung Akp. Agus Hermawan., SH mengatakan, kegiatan ini dilakukan oleh Personi Polsek Karangsembung dengan menyambangi Colon Legislatif untuk mengajak mensukseskan Pemilu 2024.

Sambang ini dilakukan tidak hanya memberikan himbauan kamtibmas tetapi juga mendengarkan aspirasi dan memberikan sosialisasi terkait pentingnya menjaga keamanan dan kenyamanan menjelang proses Pemilu 2024.

“Kegiatan Personil Polsek Karangsembung melaksanakan sambang ini guna mewujudkan keamanan dan ketertiban pelaksanaan selama tahapan Pemilu 2024 di wilayah hukum Polsek Karangsembung agar berjalan dengan sejuk dan damai” ujarnya.

“Personil Polsek Karangsembung menyambangi para calon Legislatif untuk mewujudkan pemilu yang damai dan sejuk serta jangan memprovokasi,” jelasnya.

“Langkah ini merupakan wujud sinergi masyarakat dengan Polri untuk memastikan bahwa Pemilu 2024 berjalan dengan aman dan damai,” pungkasnya.

Find this content useful? Share it with your friends!