Kanit Binmas Polsek Susukan Polresta Cirebon Polda Jabar– Untuk menjaga situasi kamtibmas yang kondusif serta menjalin silaturahmi di Bulan Suci Ramadhan ini Sambangi Desa Jatipura. Selasa (28/03/2023)

Kegiatan sambang ke desa adalah salah satu tugas yang rutin dilaksanakan oleh Kanit Binmas Polsek Susukan Aiptu Eko Hapsoro guna menjalin tali silaturahmi antara anggota dengan perangkat desa dan warga.Selain itu juga untuk menyerap informasi yang berkembang di masyarakat serta menyampaikan pesan-pesan kamtibmas untuk menciptakan situasi kamtibmas yang aman.
Pada kesempatan ini Bhabinkamtibmas mengingat sebentar lagi akan ada Pemilu tahun 2024 suapaya warga tetap tenang dalam menghadapi pemilihan umum tahun 2024 serta mengajak kepada warga masyarakat untuk tetap menjaga kerukunan antar warga, masyarakat dihimbau juga agar mengawasi anak anak untuk tidak melakukan hal hal yang negatif seperti perang sarung karena dapat membahayakan orang lain, dan dihimbau juga jangan main petasan serta menghimbau kepada masyarakat untuk tidak membuang sampah sembarangan karena dapat menyumbat saluran air sehingga dapat menimbulkan banjir, agar tetap menjaga kesehatan dan keselamatan, hindari tempat yang rawan terjadinya bencana banjir
“Bhabinkamtibmas juga menghimbau tingkatkan kewaspadaan dengan maraknya pencurian baik siang maupun malam hari, polisi menghimbau agar warga tetap waspada diadakan Ronda malam dan selalu hati hati saat meninggalkan rumah. Selalu mengunci pintu dan memasang kunci tambahan (kunci ganda) kendaraan menjadi salah satu cara untuk mencegah terjadinya pencurian, ”ungkapnya.

Kapolresta Cirebon Kombes POL. ARIF BUDIMAN S.I.K. MH. Melalui Kapolsek Susukan AKP RINDUWAN Menghimbau Kepada warga masyarakat agar senantiasa dapat mendukung pihak kepolisian dalam menjaga Stabilitas Kamtibmas yg aman.

(Binmas Polsek Susukan Polresta Cirebon Polda Jabar)

Find this content useful? Share it with your friends!