Polsek Susukan – Kamis (23-03-2023), Kegiatan keagamaan Bimbingan Rohani dan Mental (BINROHTAL) di bulan Suci Ramadhan ini tersebut di pandu langsung Oleh Kapolsek Susukan AKP RINDUWAN dan di hadiri Oleh seluruh anggota Polsek Susukan dengan adanya kegiatan BINROHTAL diharapkan seluruh Anggota Polsek Susukan menjadi Polisi yang agamis serta humanis dalam menjalankan tugas dilapangan sehingga bisa memahami isi serta mengamalkan yang terkandung dalam Al-Qur’an.

Sebagai Umat beragama, menjalin silaturahmi antar sesama manusia sangat penting untuk dijalankan. selain menjalankan ibadah wajib seperti shalat, puasa dan zakat. Mejalin silaturahmi juga menjadi salah satu bentuk ibadah yang sangat dicintai Allah Subhaanahu Wa Ta’ala, Tausyiah BINROHTAL kali ini diisi oleh Ustadz
Tarwadi dari Desa Bunder

Tidak henti-hentinya juga Kapolresta Cirebon KOMBES POL ARIF BUDIMAN S.Ik., M.H melalui Kapolsek Susukan AKP RINDUWAN untuk selalu mengingatkan kepada anggotanya,di Bulan Suci Ramadhan ini untuk meningkatkan iman dan taqwa kepada ALLAH. SWT. sehingga kita terhindar dari segala macam bentuk kekhilafan dunia.

Demikian yang kami laporkan.

(Polsek Susukan Polresta Cirebon Polda Jabar)

Find this content useful? Share it with your friends!