Waled, (08/02/2023) Ps. Kanit Binmas selain melakukan pembinaan tentang Kamtibmas desanya juga memberikan Himbauan tentang adanya berita hoaks yang beredar di media Sosial sekarang ini.

Himbauan tersebut selain dilakukan di sekolah – sekolah juga dilakukan dimana saja karena semua itu menyangkut kepentingan bersama untuk menghilangkan rasa cemas dan was- was bagi warga masyarakat sekitar. Dalam kesempatan itu wakapolsek Waled Polresta Cirebon Polda Jabar Iptu Muhroni SH, ps Kanit Binmas Aiptu Achmad Suwandi beserta Ps Kanit IK Aiptu Sudarto dan Ps. Kanit Propam Polsek Waled memberikan Himbauan di sekitar sekolah pedagang jajanan anak yang ada di wilayah Desa Cigobang wangi kec. Pasaleman wilayah hukum Polsek Waled yang dimana ramai dikunjungi oleh anak-anak dan orang tua yang menjemput anaknya sekolah.
Dalam kegiatan tersebut menghimbau supaya bagi orang tua tak perlu khawatir dan bagi anak-anak nya supaya tidak menggunakan perhiasan yang berlebihan sehingga menggundang tindak kejahatan.Selain itu pula jangan takut dan ragu agar jika ada yang mencurigakan untuk menghubungi kantor Polisi terdekat yang ada di desanya.

Kapolresta Cirebon Kombes Pol Arif Budiman SIK MH melalui Kapolsek Waled AKP KENTAR BUDI SEDIYONO SH menjelaskan bahwa Himbauan tersebut dilakukan guna menciptakan rasa tenang bagi masyarakat sehingga tidak terjadinya rasa kekhawatiran yang berlebihan bagi masyarakat dan terwujudnya kenyamanan lingkungan yang aman dan kondusif.

Humas Polsek Waled Polresta Cirebon Polda Jabar

Find this content useful? Share it with your friends!