Untuk meningkatkan ketahanan pangan, Polsek Gegesik Polresta Cirebon budi dayakan ikan lele dan menanam sayuran hidroponik

Polresta Cirebon – Jumat ( 03/07/2020 ).Untuk meningkatkan ketahanan pangan Polsek Gegesik Polresta Cirebon Polda Jabar Budi dayakan ikan lele dan menanam sayuran Hidroponik dilahan yang sempit dengan cara membuat kolam ikan lele dan menanam sayuran guna meningkatkan kesejahteraan Masyarakat serta meningkatkan Nilai Gizi akibat dari dampak Pandemi Covid – 19 / Virus Corona, kolam ikan lele dengan memanfaatkan lahan yang sempit dan terbatas, Kapolsek Gegesik Akp. H. Sayidi. SH, tidak putus asa dengan semangat yang tinggi masih tetap dan bisa memanfaatkan lahan sempit dengan cara menanam tanaman sayuran Hidroponik yang tidak perlu lahan yang luas.

Maksud dan tujuan pembuatan kolam ikan lele serta tanaman sayuran dengan cara sistim Hidroponik tersebut tidak lain adalah suatu keperdulian Polsek Gegesik Polresta Cirebon dalam meningkatkan kesejahteraan Masyarakat serta meningkatkan Nilai Gizi, dalam beternak ikan lele serta menanam sayuran dengan cara Hidroponik di lingkungan Polsek Gegesik Polresta Cirebon yang memanfaatkan lahan yang sempit bisa digunakan untuk beternak ikan lele dengan menggunakan media plastik, dengan membuat kolam ikan lele dan menanam sayuran tersebut yang nantinya panen akan dibagi bagikan kepada Masyarakat guna meringankan beban hidup serta meningkatkan Nilai Gizi Masyarakat dari dampak Pandemi Covid – 19/ Virus Corona.

Kapolresta Cirebon Kombes Pol.M. Syahduddi. SIK. MSi, menyampaikan pesan melalui Kapolsek Gegesik Akp. H. Sayidi. SH, bahwa dengan membuat kolam ikan lele dan menanam sayuran dengan cara sistim Hidroponik yang dilakukan Polsek Gegesik Polresta Cirebon miskipun dengan lahan yang sempit masih bisa lahan tersebut dimanfaatkan yang dibuat disamping dan dibelakang Polsek Gegesik dengan menggunakan media plastik tebal, dengan pembuatan kolam ikan lele dan tanaman sayuran sistim Hidroponik tersebut bahwa Polri ( Polsek Gegesik Polresta Cirebon ) peduli dengan Masyarakat serta meningkatkan nilai Gizi, dari dampak Pandemi Covid- 19 / virus Corona, yang nantinya panen akan dibagikan kepada Masyarakat sehingga bisa mengurangi dan mmembantu beban hidup Masyarakat di wilayah Hukum Polsek Gegesik Polresta Cirebon.

( Humas Polsek Gegesik Polresta Cirebon )

Comments

comments

NO COMMENTS

Leave a Reply

seventeen − eight =