KAB. CIREBON –  Menjaga kesehatan rohani dan mental anggota Polsek Beber menjadi prioritas bagi Kepala Kepolisian Sektor Beber . Untuk itu, anggota Polsek Beber mengadakan kegiatan Binrohtal dengan bersholawat di mushala Polsek Beber, Kamis (07/12/2023).

Kegiatan Binrohtal dengan bersholawat ini dilakukan sebagai upaya untuk memperkuat ikatan emosional dan mental antar anggota dalam menghadapi tugas-tugas berat di lapangan. Selain itu, kegiatan ini juga bertujuan untuk meningkatkan keimanan dan ketaqwaan anggota sehingga dapat memberikan pelayanan yang lebih baik kepada masyarakat.

Kapolresta Cirebon Kombes Pol Arif Budiman SIK MH mengatakan dari tempat terpisah melalui Kapolsek Beber AKP Eddie Mulyono SH menuturkan bahwa kegiatan Binrohtal bersholawat ini penting untuk dipertahankan sebagai bagian dari budaya Polsek Beber dan kegiatan ini harus dilakukan secara rutin untuk menjaga kondisi mental dan emosional anggota agar tetap semangat dalam menjalankan tugas.

Dalam kegiatan tersebut, seluruh anggota Polsek Beber turut berpartisipasi dengan penuh semangat dan kebersamaan. Mereka mengucapkan sholawat bersama-sama dan membaca doa untuk keselamatan, kesehatan, dan keberhasilan dalam menjalankan tugas.

Find this content useful? Share it with your friends!