KAB. CIREBON – Kapolsek Karangsembung, Danramil Karangsembung beserta Panwascam Kec. Karangsambung sambangi Kuwu Pengganti antar waktu (PAW) Desa Tambelang, Sdr. KARSO, di kediamannya di Desa Tambelang Kec. Karangsembung Kab. Cirebon, Sabtu (11/11/2023).

Tujuan dari kunjungan kerja (kunker) itu untuk menjalin silaturahmi antara Polri dan Panwascan Kecamatan Karangsambung ini termasuk berkoordinasi dan berkomunikasi, serta mencegah terjadinya indikasi gangguan Kamtibmas jelang Pileg dan Pilpres Tahun 2024 mendatang di Kec. Karangsembung khususnya si Desa Tambelang.

Tidak hanya itu, kunker dimaksud juga untuk melakukan pemetaan di wilayah yang dianggap rawan dan Pihak Kuwu Pengganti antar waktu (PAW) Desa Tambelang, Sdr. KARSO menyambut hangat kunker Kapolsek dan Panwascam itu.

”Koordinasi yang kami lakukan bertujuan agar Polri khususnya Polsek Karangsambung bersama Panwascam Karangsambung tetap berkoordinasi dan bekerja sama dalam mengantisipasi kerawanan yang ada,” ujar AKP. Agus Hermawan,. SH.

AKP. Agus Hermawan,.SH berharap dengan adanya koordinasi antara Polri dengan Panwascam, maka kedepannya dengan mudah terjalin komunikasi dan kerjasama satu sama lain dalam mencegah indikasi gangguan keamanan pada pemilu 2024 mendatang.

“Kita sudah berkomunikasi, insya Allah kedepan kita bisa bersama dan bersatu mencegah indikasi gangguan keamanan, karena mencegah adalah upaya yang sangat penting bagi kami dan Panwascam agar tidak terjadi gangguan kamtibmas.” harapnya.

Kuwu Pengganti antar waktu (PAW) Desa Tambelang, Sdr. KARSO, mengapresiasi kunjungan Kapolsek Karangsambung bersama Panwascam.“Kami juga menyampaikan terima kasih kepada Kapolsek dan Panwascam karena telah berkunjung di kediaman kami, dan semoga komunikasi ini menciptakan kerjasama dalam upaya pencegahan indikasi gangguan kamtibmas pada tahapan Pemilu 2024 ini.” Ungkapnya.

Find this content useful? Share it with your friends!