Lemahabang, Crb – Pilwu serentak saat ini memasuki masa pendataan Daftar Pemilih, Sebagai pemangku kebijakan dalam menjaga stabilitas dan dan ketertiban di wilayah hukum Polsek Lemahabang, Kapolsek Lemahabang AKP Sutarja SH., MH. rutin sambangi calon kuwu Desa Lemahabang dan Wangkelang, seperti terlihat pada Minggu malam. (24/09/2023)

Kapolsek Lemahabang AKP Sutarja SH., MH. yang menyambangi calon kuwu desa Lemahabang sdr. Ade Rudi dan calon kuwu Desa Wangkelang sdr. Eman memberikan himbauan Kamtibmas agar situasi sejuk di setiap tahapan Pilwu dapat tetap terjaga.

Dengan kegiatan seperti ini yang langsung turun, Kapolsek Lemahabang AKP Sutarja, SH., MH. menyampaikan “agar para calon jangan sungkan untuk memberikan setiap informasi atau permasalahan sekecil apapun yang terjadi agar dilaporkan, hal ini tentunya agar Polsek Lemahabang dapat merespon cepat setiap permasalahan yang terjadi” jelas AKP Sutarja, SH., MH.

Di tempat terpisah Kapolres Cirebon Kombes Pol Arif Budiman, SIK. MH. berharap para Kapolsek yang berada di bawah komandonya untuk selalu menjalin komunikasi dan membangun kerjasama dengan segenap lapisan masyarakat untuk mewujudkan kamtibmas yang aman dan kondusif serta kehadiran Polri dapat dirasakan oleh masyarakat yang mempunyai tugas sebagai pelayan, pelindung dan pengayom masyarakat. Tegasnya
(Humas Polsek LA)

Find this content useful? Share it with your friends!