Susukan, rutinitas tugas kepolisian SE sebagai pelayan masyarakat yang dilakukan oleh anggota Piket Polsek Susukan Polresta Cirebon Polda Jabar diantaranya ialah melakukan pengaturan lalu lintas, guna memberikan pelayanan kepada anak pelajar dan. masyarakat agar merasa aman dan nyaman baik dalam berkendara maupun pada saat menyeberang jalan, selain itu juga untuk meminimalisir terjadinya kemacetan dan kecelakaan lalu-lintas di Jl.Bypass Caruban termasuk desa Gintung lor kecamatan Susukan Kecamatan Susukan kabupaten Cirebon.

Kamis ( 30- 03- 2023 )
Gatur dilaksanakan oleh Kapolsek Susukan beserta anggota Polsek Susukan, Polresta Cirebon,Polda Jabar, untuk membantu mengatur lalu lintas di jl Bypass Caruban Gintung lor yang sekarang sedang dalam perbaikan. Dimana dianggap perlu kehadiran polisi utk melaksanakan pengaturan sehingga tidak terjadi kemacetan dan utk menghindari laka lantas serta utk dapat memperlancar arus yang melintas di jl alur tersebut. Dengan hadirnya polisi diharapkan akan memberikan rasa aman dan nyaman bagi masyarakat dan dengan hadirnya polisi disetiap kegiatan akan menjalin tali silaturahmi dan akan menbawa nama kepolisian menjadi baik.

Kapolresta Cirebon Kombes Pol Arif Budiman, S.I.K, M.H. melalui Kapolsek Gegesik AKP RINDUWAN menekankan kepada personilnya untuk memberikan pelayanan kepada masyarakat, diantaranya melalui Gatur yang dilaksanakan di titik rawan laka lantas, di wilayah hukum Polsek Susukan,Polresta Cirebon Polda Jabar, guna menekan angka laka lantas dan kemacetan.

Melalui kegiatan pengaturan lalu-lintas dan penempatan personil di jalan raya terutama di tempat yg memerlukan kehadiran polisi seperti perbaikan jalan yang banyak dilalui oleh masyarakat dan anak pelajar, diharapkan dapat menciptakan rasa aman dan nyaman kepada para pejalan kaki dan anak pelajar yang akan menyebrang jalan serta pengendara kendaraan bermotor yang melintas di jalan raya yang sedang diperbaiki ini.

Binmas Polsek Susukan Polresta Cirebon.Polda jabar.

Find this content useful? Share it with your friends!