Beber(15/04/2024)WaKapolsek Beber Polresta Cirebon, Ipda Kusno K.S, SH memimpin langsung tim patroli untuk mencegah tindak kejahatan di Desa Cikancas, Kecamatan Beber. Tim patroli yang dipimpin oleh WaKapolsek Beber tadi malm tersebut bertujuan untuk mencegah kejahatan Curas, Curat, dan Curanmor di wilayah tersebut.

Dalam kegiatan patroli tersebut, WaKapolsek Beber beserta tim patroli melakukan pengawasan dan penjagaan di sejumlah titik rawan tindak kejahatan. Kegiatan ini dilakukan malesingi meningkatnya tindak kejahatan di wilayah tersebut.

Kapolsek Beber AKP Eddie Mulyono SH mengungkapkan, kegiatan patroli merupakan salah satu upaya pencegahan tindak kejahatan di wilayah hukumnya. Selain itu, kegiatan patroli juga bertujuan untuk memberikan rasa aman dan nyaman kepada masyarakat dimasa libur lebaran Idul Fitri 1445 H.

“Kami berharap dengan kegiatan patroli ini, masyarakat dapat merasa aman dan nyaman dalam menjalani aktivitas sehari-hari. Kami akan terus mengawasi wilayah ini dan melakukan langkah-langkah preventif untuk mencegah tindak kejahatan,” ujar Kapolsek Beber.

Dalam kesempatan ini, WaKapolsek Beber juga mengimbau kepada masyarakat untuk bekerjasama dengan pihak kepolisian. Sebagai bagian dari masyarakat yang bertanggung jawab, setiap orang diharapkan untuk membantu pihak kepolisian dalam mencegah dan mengambil tindakan terhadap setiap tindak kejahatan yang terjadi di lingkungan sekitar.

Dari tempat terpisah Kapolresta Cirebon Kombes Pol Sumarni SIK, SH, MH menuturkan melalui Kapolawk Beber AKP Eddie Mulyono SH bahwasanya kegiatan patroli ini guna memberikan rasa aman dan nyaman bagi masyarakat dan terwujudnya stabilitas kamtibmas.

Find this content useful? Share it with your friends!