Beber(05/02/2023) Dalam perjalanan patroli kewilayahan pada malam hari Wakapolsek Beber Iptu Rachimi SH . Kanit Patroli Ipda H.Amir Ariful berikut Ps Kanit Binmas Aiptu Achmad Yani melaksanakan patroli kewilayahan untuk mengantisipasi kejahatan C3, Premanisme, narkoba dan kejahatan lainnya.
Di jalanan yang sepi sekiranpukul 23.00 wib tepatnya di desa Kamarang kec Greged Kab Cirebon wilkum Polsek Beber ada truk yang mogok dan jauh dari bengkel serta pemukiman yang sepi, ketika ditanya hambatan apa yang jadi penyebab truk nya mogok setelah dicek ternyata akiny tekor.
Pak Wakapolsek Beber Polresta Cirebon Polda Jabar ,Kanit Patroli dan Pa Kanit Binmas membantu supir truk tersebut memberikan pinjaman aki mobil serta bersama – sama bahu membahu membantu pasangan aku sampai mesin truk kembali hidup dan supir truk pun mengucapkan banyak Terima kasih atas bantuan dari anggota polri yang membantu sehingga supir truk bisa melanjutkan perjalanan kembali mengantarkan barang ketempat tujuannya.
Kapolresta Cirebon Kombes Pol Arif Budiman SIK MH melalui Kapolsek Beber Polresta Cirebon Polda Jabar AKP Agus Hermawan mengatakan bahwa semua itu wujud kepedulian kita sebagai anggota Polri untuk bisa lebih peduli terhadap masyarakat yang membutuhkan bantuan dan membantu tanpa pamrih sesusai pedoman kerja Polri Sebagai Pelindung, Pengayom dan Pelayan masyarakat.

Humas Polsek Beber Polresta Cirebon Polda Jabar

Find this content useful? Share it with your friends!