Karangsuwung – Wakapolsek Karangsembung Iptu Umar jahid dan Bhabinkamtibmas Desa Karangsuwung Polsek Karangsembung Bripka Rudianto. TB melaksanakan pemberian Makanan Tambahan bagi ibu hamil, Bertempat di Balai desa Karangsuwung, Sabtu (23/12/2023)

Kegiatan ini merupakan Upaya Pemerintah dalam pengentasan rawan gizi pada keluarga/masyarakat yang bertujuan untuk menangani kasus balita yang terindikasi kurang gizi, Ibu Hamil dan Menyusui serta Balita.

Tujuan kegiatan ini adalah agar seluruh balita memiliki pertumbuhan dan perkembangan yang baik dengan memperoleh asupan gizi yang cukup mulai dari dalam kandungan hingga balita.

Dalam hal ini Wakapolsek Karangsembung beserta Kader kesehatan desa Karangsuwung memberikan pemahaman baik kepada ibu hamil dan orang tua Balita yg terdata stunting agar betul-betul program ini tepat sasaran serta menjaga asupan gizi kepada Balita dan ibu hamil nya.

Bhabinkamtibmas tidak lupa menghimbau kepada orang tua Balita yg terdata stunting dan ibu hamil agar dapat bersinergi dengan aparat pemerintahan setempat, Bhabinkamtibmas berharap agar setiap permasalahan-permasalahan yang ada ditengah-tengah masyarakat dapat diketahui serta sesegera mungkin dicari jalan keluarnya untuk terciptanya Pemilu damai 2024 yang aman dan kondusif.

Di tempat terpisah Bapak Kapolsek Karangsembung Akp Agus Hermawan.,SH mengatakan akan terus mengarahkan kepada Bhabinkamtibmasnya agar senantiasa jalin koordinasi dengan pihak-pihak terkait diwilayahnya dengan tetap mengedepankan sikap humanis dalam setiap kegiatan khususnya dalam rangka memelihara aman dan kondusif pada saat pemilu 2024, tutupnya.

(Binmas Polsek Karangsembung)

Find this content useful? Share it with your friends!