Warga Desa Losari kidul Bersyukur Terima Bantuan Beras dari Polresta Cirebon

 

POLRESTA CIREBON – Warga Desa Losari kidul Kecamatan Losari Kabupaten Cirebon bahagia saat menerima bantuan beras dari Polresta Cirebon, Selasa (19/10/2021). Bantuan tersebut disalurkan secara door to door ke rumah-rumah warga.

Para petugas Polresta Cirebon berkeliling Desa Losari kidul sambil membawa beras kemasan lima kilogram untuk dibagikan kepada masyarakat. Mereka berkeliling untuk menyalurkan bantuan tersebut secara langsung kepada warga.

“Syukur Alhamdulillah, kesuwun bantuane, Pak. beras di rumah mau habis, ini sangat bermanfaat. Saya enggak perlu beli beras lagi,” kata seorang warga bernama supardi

Dalam kegiatan tersebut, para petugas juga membagikan beras kepada masyarakat di kawasan slum area di desa tersebut. Jumlah bantuan beras yang diberikan kali ini mencapai 25 paket.

Selain memberikan bantuan, para petugas juga mengimbau warga mematuhi protokol kesehatan. Di antaranya, memakai masker, mencuci tangan, menjaga jarak, menghindari kerumunan, dan membatasi mobilitas.

Kapolresta Cirebon, Kombes Pol Arif Budiman, S.I.K, M.H, mengatakan, kegiatan tersebut merupakan bentuk kepedulian jajarannya terhadap masyarakat. Kegiatan pemberian bantuan beras itu juga dilaksanakan rutin setiap hari.

Selain itu, pemberian bansos tersebut juga merupakan bagian dari program Polresta Cirebon Peduli untuk membantu masyarakat yang terdampak PPKM. Agar kebutuhan sehari-hari mereka dapat terpenuhi.

“Mudah-mudahan kegiatan ini membuat personel Polresta Cirebon dan komponen masyarakat lainnya dapat membangun kepedulian, khususnya kepada kalangan yang membutuhkan,” kata Kombes Pol Arif Budiman, S.I.K, M.H.

Humas Polresta Cirebon

Comments

comments

NO COMMENTS

Leave a Reply

two × 5 =