Kegiatan sambang ke warga adalah salah satu tugas yang rutin dilaksanakan oleh Bhabinkamtibmas guna menjalin tali silaturahmi antara anggota Bhabinkamtibmas dengan warga binaan. Selain itu juga untuk menyerap informasi yang berkembang di masyarakat serta menyampaikan pesan-pesan kamtibmas untuk menciptakan situasi kamtibmas yang aman. (14/01/2023)

Pada kesempatan ini Bhabinkamtibmas Desa Tawangsari Kec. Losari Kab. Cirebon Aipda Udin Jaenudin mengunjungi warga nya yang sedang bekerja di sawah , mengajak kepada warga masyarakat untuk tetap menjaga kerukunan antar warga. Selain itu terkait cuaca yang tidak menentu dan sering turun hujan Bhabinkamtibmas menghimbau kepada masyarakat untuk menjaga kesehatan dan keselamatan pribadi, Terutama pada warga yang berprofesi sebagai Petani agar selalu waspada ketika memarkirkan sepeda motor di sawah agar jarak nya tidak terlalu jauh.

“di sela kegiatanya Bhabinkamtibmas Aipda Udin jaenudin juga membantu warga nya yang sedang memanen bawang merah , cuaca pada saat kegiatan dirasa sangat panas dan Bhabinkamtibmas Udin jaenudin membagikan beberapa Eskrim kepada warga nya untuk sedikit melepas haus, warga pun terlihat merasa bangga dan senang dengan kebaikan Aipda Udin tersebut .(14/01/2023)

Kapolresta Cirebon Kombes Pol Arif Budiman, SIK, MH., melalui Plt. Kapolsek Losari AKP Soemedi , SH mengatakan kegiatan tersebut rutin dilakukan oleh Bhabinkamtibmas Di polsek Losari dengan tujuan untuk mendekatkan diri dengan Masyarakat , agar Masyarakat merasa senang dan aman atas kehadiran polisi , selain itu juga bisa memberikan informasi atau mengetahui perkembangan situasi Desa binaanya untuk menjaga situasi kamtibmas yang Aman dan kondusif , Tutup Plt. Kapolsek Losari AKP Soemedi , SH.

(Humas Polsek Losari – Polresta Cirebon Polda Jabar)

Find this content useful? Share it with your friends!