Personil Polsek Karangsembung turut serta dalam pengawasan dan pengamanan terhadap baliho dan alat peraga politik menjelang Pemilihan Umum 2024 diwilayah hukum Polsek Karangsembung, Senin (13/11/23) Pukul 23.00 Wib.

Pengamanan dan pemantauan itu di Pimpin langsung Kapolsek Karangsembung Akp. Agus Hermawan., SH dan dilaksanakan oleh Personel Polsek Karangsembung dalam rangka Operasi Mantap Brata 2023-2024.

Kegiatan ini dilakukan atas kerja sama tiga pilar dengan Koramil Karangsembung dan Pol PP Kec. Karangsembung.

“Dalam operasi bersama ini, personil Operasi Mantap Brata menjaga dan menjamin Pengamanan Baliho atau alat peraga pemilu dirusak atau di curi oleh orang yang tidak dikenal “Ungkap Kapolsek Karangsembung Agus Hermawan.,SH.

Giat pengamanan alat peraga pemilu tersebut dilakukan di Wilayah Hukum Polsek Karangsembung yang terdiri dari dua Kecamatan yaitu Kec. Karangsembung dan Kec. Karangwareng.

“Upaya ini bertujuan untuk menciptakan lingkungan pemilu yang kondusif, bebas dari pelanggaran aturan yang dapat merugikan proses demokrasi” Ujarnya.

Polsek Karangsembung akan terus memantau setiap perkembangan di lapangan untuk memastikan keamanan keberlangsungan pemilu yang adil dan transparan bagi masyarakat.

(Binmas Polsek Karangsembung)

Find this content useful? Share it with your friends!