CIREBON – Polsek Depok Polresta Cirebon – Sebagai bentuk perhatian dan kepedulian, Kapolsek Depok AKp Afandi, S.H., M.H memerintahkan Kasium POlsek Depok AIptu Hery Poernomo menjenguk Ps. Kanit Bimas AIptu Iwan Suryawan yang sedang sakit. Selasa(25/07/2023).

Kehadiran Kasium Aiptu Hery Poernomo dan rekan anggota lainnya sebagai salah satu bentuk kepedulian sosial sesama rekan anggota sekaligus menjalin hubungan silaturahmi dan kebersamaan.

“Saya bersama anggota segenap keluarga besar Polsek Depok mendoakan agar personel segera sembuh dan dapat beraktfitas seperti sedia kala.” Ucap Kasium.

Kapolsek Depok Akp Afandi, S.H., M.H melalui Kasium POlsek Depok Aiptu Hery Poernomo mengatakan Dirinya menambahkan bahwa apa yang dilakukan sebagai bentuk dukungan moril dan wujud kepedulian serta kebersamaan baik dalam pelaksanaan tugas maupun dalam hubungan kekeluargaan. Jadi apabila ada anggota sakit kita kunjungi dan berikan motivasi agar cepat sembuh.

Sementara itu personel yang sakit Ps. Kanit BImas Iwan Suryawan, yang sedang mendapatkan perawatan sejak hari Senin, 24 Juli 2023 dirumah Sakit Jantung Hasna Medika Palimanan menyampaikan terima kasih kepada Kapolsek depok dan keluarga besar Polsek Depok bahwa ditengah kesibukannya disempatkan untuk menjenguk. Kunjungan yang dilakukan menambah semangatnya untuk sembuh.

“Mohon doanya dari Kapolsek dan anggota agar saya diberi kesembuhan dan bisa dinas kembali,” jelas Kanit Bimas

Find this content useful? Share it with your friends!