Beber – (04/03/2024) Polsek Beber Polresta Cirebon rutin melaksanakan pengaturan lalu lintas pagi. Kegiatan ini merupakan salah satu wujud kepedulian Polsek Beber dalam menanggapi harapan masyarakat khususnya orang tua siswa yang khawatir akan keselamatan anaknya ketika menyebrangi jalan raya.

Hal ini memang perlu dilakukan karena jalan Raya Beber merupakan jalan provinsi penghubung antar dua kabupaten yakni Cirebon dan Kuningan.Dengan ramainya kendaraan yang melintas dikhawatirkan terjadinya laka lantas jika pengendara dan penyebrang tidak saling hati-hati.

Dalam kesempatan ini dijelaskan oleh Kapolresta Cirebon Kombes Pol Sumarni,S.IK,SH,MH melalui AKP Eddie Mulyono,SH menyampaikan bahwasannya kegiatan ini rutin dilakukan mulai dari hari senin hingga sabtu. Ini merupakan salah satu wujud kepedulian Polsek Beber pada pelajar yang sedang menempuh pendidikan untuk masa depan.Diharapkan dengan kegiatan ini, masyarakat khususnya orang tua dan siswa bisa merasakan betul manfaatnya. Imbuh Kapolsek Beber

Kegiatan PH pagi yang dilakukan Polsek Beber ini mendapat pujian dari lembaga pendidikan maupun dari masyarakat sekitar khusunya siswa siswi yang bersekolah.Dan berharap agar kegiatan ini bisa merata dilakukan di semua tempat yang dianggap rawan menimbulkan kecelakaan.

 

Find this content useful? Share it with your friends!