BABAKAN – di bulan Ramadhan 1445 H / 2024 M, Polsek Babakan Jajaran Polresta Cirebon Polda Jabar, melaksanakan patroli ngabuburit di bulan puasa Ramadhan dan dialogis dengan masyarakat guna terciptanya situasi kamtibmas yang aman, nyaman, dan kondusif.

Kegiatan patroli dialogis tersebut dilaksanakan oleh anggota Polsek Babakan yang di pimpin Kanit Samapta saat menjelang buka puasa di bulan Ramadhan 1445 H / 2024 M.

Kapolresta Cirebon Kombes Sumarni., S.I.k., S.H., M.H., melalui kapolsek Babakan Iptu Sugiharto., S.H., mengatakan, bahwa pihaknya tetap siaga melayani serta mengayomi masyarakat, khususnya saat ibadah puasa di bulan ramadhan 1445 H / 2024 M, Agar tercipta kondusifitas kamtibmas di lingkungan Khusus wilayah Hukum Polsek Babakan.

“Bersama anggota, kami selalu mengajak warga masyarakat sekitar untuk tetap menjaga dan memelihara kamtibmas, Tak hanya menjelang buka puasa, memasuki puasa kami juga menggelar patroli saat menjelang sahur,” Ucap Kapolsek Babakan.

Semoga kegiatan patroli yang dilaksanakan Polsek Babakan Polresta Cirebon, dapat memberikan manfaat khusunya menjaga situasi kamtibmas yang aman, nyaman serta kondusif bagi seluruh lingkungan masyarakat.

Find this content useful? Share it with your friends!