Beber, (09/05/2023) Dalam giat Polisi Sahabat Anak ini Polsek Beber dikunjungi oleh Yayasan Pendidikan Anak Usia Dini Merpati Putih yang beralamat di desa Beber kec Beber wilkum Polsek Beber.
Anak-anak PAUD tersebut diterima langsung oleh Kanit Binmas Polsek Beber Polresta Cirebon Aiptu Achmad Yani. Kegiatan tersebut guna mendekatkan anak- anak supaya tidak memeiliki rasa takut ataupun image rasa seram kepada kita anggota Polri khususnya Polsek Beber. Sehingga hal ini akan lebih mendekatkan diri kita kepada anak-anak dan masyarakat.
Anak- anak PAUD tersebut diperkenalkan juga tentang apa saja yang ad di dalam kantor Polsek Beber. Selain itu pula diajarkan pengenalan tentang rambu lalu lintas.Sehingga anak- anak sudah sedikitnya tahu tentang rambu- rambu lalu lintas.
Kapolresta Cirebon Kombes Pol Arif Budiman SIK MH menuturkan dari tempat yang berbeda melalui Kapolsek Beber diharapkan hal tersebut bisa memberikan rasa kedekatan lepada anak-anak dan masyarakat. Dan bisa memberikan sedikitnya ilmu pengetahuan tentang apa dan saja yang ada tugas Kepolisian dari tiap- tiap fungsinya.

 

Humas Polsek Beber Poresta Cirebon

Find this content useful? Share it with your friends!