KAB. CIREBON – Bertempat diBalai Ds. SibubutKec. Gegesik Kab. Cirebon, Polsek Gegesik melaksanakan giat ngopi aspirasi dan jumat curhat dengan perangkat desa, toga dan tomas masyarakat Ds. SIbubut, Jumat (03/11/2023).

Dalam kegiatan ngopi aspirasi tersebut dihadiri oleh Kuwu Ds. Sibubut, Babinsa, bhabinkamtibmas, tokoh masyarakat, tokoh agama, perangkat desa, karangtaruna, dan masyarakat.

“Kami dari Kepolisian hadir ditengah masyarakat untuk menyerap aspirasi masyarakat, sampaikan ke kami agar kami bisa membantu masyarakat apabila ada permasalahan” Ucap Kapolsek Gegesik.

Masyarakat sangatsemangat dan antusias dalam ngopi aspirasi, dimana banyak masyarakat yang bertanya kepada pihak kepolisian mulai terkait Polsek Gegesik dalam pengelolaan kamtibmas.

Kapolresta Cirebon Kombes Pol Arif Budiman, S.I.K, M.H. Melalui Kapolsek Gegesik AKP . SUHERYANA, SH. .,mengatakan bahwa polri harus cepat hadir tengah-tengah masyarakat disaat masyarakat membutuhkan. Maka dari itu ngopi aspirasi dan jumat curhat adalahsalah satu cara cepat menyerap aspirasi masyarakat sehingga polsek gegesik kedepannya dapat dipercaya masyarakat

Find this content useful? Share it with your friends!