.

KAB. CIREBON – Kegiatan Gatur Lalin PH Rawan Pagi ini telah dilaksanakan oleh Kanit Samapta Polsek Pabedilan Polresta Cirebon Bripka Imron bersama dengan Anggotanya Brigadir Handri di Depan Pintu Masuk SMAN 1 Pabedilan Desa Silihasih. 21/11/2023

Gatur Lalin PH Rawan Pagi ini selain membantu menyebrangkan anak sekolah baik Pelajar SMAN-1 Pabedilan maupun SMPN-1 Pabedilan juga memperlancar kendaraan yang melintasi jalan Mayjen Soetoyo tepatnya di depan Sekolahan SMAN-1 Pabedilan termasuk Desa Silihasih Kecamatan Pabedilan Kabupaten Cirebon.

Kapolresta Cirebon Kombes Pol Arif Budiman, S.I.K, M.H melalui Kapolsek Pabedilan Iptu Mulyadi, SH menjelaskan bahwa kehadiran pihak Kepolisian dalam hal ini Kanit Samapta Polsek Pabedilan beserta anggotanya dalam melaksanakan tugas untuk Gatur Lalin PH Rawan Pagi akan memberikan kebermanfaatan bagi masyarakat baik pengguna jalan terlebih untuk anak-anak sekolah yang terdiri dari Pelajar SMAN-1 Pabedilan maupun SMPN-1 Pabedilan, karena pada saat pagi hari khususnya jam masuk sekolah berbarengan dengan karyawan pabrik baik dari PT. Gold Emperor Dua maupun Karyawan Pabrik Sepatu PT Long Rich Indonesia, untuk itu kehadiran Kami di tengah masyarakat sangat diperlukan oleh masyarakat selain untuk pengelolaan Kamtibmas juga membantu penyebrangan anak sekolah seperti sekarang ini.

Find this content useful? Share it with your friends!