KAB. CIREBON –  Berikan Pelayanan kepada warga masyarakat/pengguna kendaraan untuk kelancaran arus lalu lintas Unit Patroli Polsek Panguragan Polresta Cirebon secara rutin melaksanakan penjagaan dan pengaturan (Gatur) lalu lintas yang dilakukan untuk memberikan pelayanan dan rasa aman kepada masyarakat/pengguna jalan khususnya di depan Smp 1 Panguragan, Kamis (07/12/2023).

Kapolresta Cirebon Kombes Pol Arif Budiman, SIK, MM melalui kapolsek Panguragab Akp Agus Mintarto, SE, Menjelaskan bahwa sasaran pengaturan lalulintas ini meliputi para pengendara R2, R4, dan pelajar/pejalan kaki pihaknya memberikan semangat kepada Anggota yang berada di lapangan agar kegiatan kepolisian yang dilakukan dijadikan sebagai momen untuk ladang ibadah dan bertanggung jawab untuk rasa di Siplin.

Pada kesempatan itu Ka SPK Aiptu Adi suryadi beserta anggota polsek panguragan juga memberikan imbauan kepada pengendara agar tertib berlalu lintas untuk keselamatan dijalan raya dan meminimalisir kecelakaan lalu lintas.

Dirinya mengharapkan masyarakat pejalan kaki maupun pengendara yang melaksanakan aktivitas siang hari untuk selalu berhati-hati dan mematuhi aturan lalu lintas dalam berkendara, sehingga menghindari terjadinya kecelakaan lalu lintas. Pengaturan lalu lintas di siang hari ini merupakan kegiatan yang rutin dilaksanakan oleh personel Polsek Panguragan, dengan tujuan untuk mengatur arus lalulintas dan memberikan rasa aman dan nyaman bagi pengguna jalan raya

Find this content useful? Share it with your friends!