KAB. CIREBON – Satu pemuda diamankan oleh Bhabinkamtibmas Desa Weru Lor yang di duga kelompok anak punk yang meresahkan di halaman toko Alfamart Jl. Syech Dahtulkahfi, Senin (10/07/2023).

Pemuda ini di amankan setelah laporan salah satu karyawan alfamart tersebut yang melaporkan bahwa di halaman parkirnya ada pemuda yang meminta paksa uang parkir.

Tanpa pikir panjang, Anggota Bhabin langsung menuju lokasi untuk mengecek laporan karyawan Alfamart tersebut. Benar saja, tengah duduk pemuda dengan penampilan punk di depan halaman parkir.

“Benar ada pemuda yang duduk dengan penampilan anak punk di depan alfamart, kami amankan dan kami minta agar tidak berada d depan toko lagi,” jawab Bhabinkamtibmas, Bripka Mujahidin.

Setelah di beri arahan agar pindah dari halaman alfamart, pemuda yang mengaku dari Palimanan ini akhirnya pergi.

“Baiknya seperti itu, jika ada permasalahan agar segera melaporkan ke kami, untuk tindak lanjut,” tutup Bripka Mujahidin

Kapolresta Cirebon, Kombes Pol Arif Budiman melalui Kapolsek Weru menghimbau agar Quick Respon pengaduan segera d tindaklanjuti, dengan mengedepankan tindakan humanis.

Find this content useful? Share it with your friends!