Astanajapura, – Setiap pagi personil patroli polsek Astanajapura Polresta Cirebon melaksanakan PH rawan pagi di pertigaan Kanci.

Giat PH Pagi tersebut untuk memberikan rasa aman dan nyaman bagi warga masyarakat khususnya anak sekolah ataupun pengguna jalan yang akan memulai aktivitasnya di pagi hari. (20/12/2023).

Kegiatan tersebut dilakukan rutin oleh Personil Polsek Astanajapura Polresta Cirebon setiap pagi secara bergantian, agar terciptanya arus lalin yang aman dan lancar di tengah padatnya aktivitas masyarakat di pagi hari, terutama jam masuk anak sekolah dan para pegawai masuk kantor.

Kapolresta Cirebon Kombes Pol. Arif Budiman, S.I.K., M.H melalui Kapolsek Astanajapura AKP Sakur SE menjelaskan bahwa dengan adanya kegiatan ini diharapkan masyarakat yang melaksanakan aktivitas pagi selalu mematuhi peraturan lalu lintas dalam berkendara, sehingga tidak terjadi kemacetan maupun kecelakaan lalu lintas.

“Kegiatan ini rutin dilaksanakan di pagi hari pada saat masyarakat sudah mulai beraktivitas, terutama jam masuk anak sekolah, giat ini juga berfungsi untuk mengurangi angka kecelakaan lalu lintas, kami berharap kepada masyarakat agar tetap mematuhi aturan lalu lintas pada saat berkendara.” Tutur Kapolsek

(Binmas Polsek Astanajapura)

Find this content useful? Share it with your friends!