Bhabinkamtibmas Desa Kempek AIPDA SUHARTO bersama mitra kerja Babinsa SERMA HASAN TAMAMALA menghadiri kegiatan rutinitas tahunan IZAZAH Tahun 2023 di pondok pesantren KHAS KEMPEK Ma’had Al Gadier, termasuk Desa Kempek Kec.Gempol Kab.Cirebon, sebagai pengasuh pondok pesantren khas Kempek KH MUH MUSTHOFA ‘AQIEL SIROJ. Minggu, (22-01-2023) pukul 21.00.Wib.

“Ilmu ada dua macam yaitu ilmu terpuji ( Fardu Ain dan Fardu Khifayah ) dan ilmu tercela. Setiap orang muslim harus mengerti Ilmu karena ilmu hukumnya Fardu Ain” Ucap pengasuh pondok pesantren khas Kempek KH MUH MUSTHOFA ‘AQIEL SIROJ

Pada pembukaannya KH. Muhammad Musthofa Aqiel Siraj, beliau berkata bahwa tamu yang hadir ini bermacam-macam, tapi kalau sudah memegang doa semua hambanya Allah S.W.T.

Allah menciptakan makhluk (manusia), dan memberikannya bumi dan seisinya untuk ummat manusia. Supaya ada eksistensi antara allah dan makhluk maka, manusia di beri hubungan diantaranya hubungan doa, kalau manusia tidak berdoa kepada Allah berarti tidak memiliki hubungan dengan Allah.

Kegiatan Bhabinkamtibmas Desa Kempek Aipda Suharto sesuai harapan Kapolresta Cirebon Kombes Pol ARIF BUDIMAN melalui Kapolsek Gempol Kompol MUNAWAN SH, Bhabinkamtibmas selalu hadir di tengah masyarakat untuk menciptakan situasi yang kondusif.

Polsek Gempol Polresta Cirebon Polda Jabar

Find this content useful? Share it with your friends!