KAB. CIREBON –  Antisifasi tawuran patroli Polsek Gegesik  Polresta Cirebon dialogis dengan pemuda, dalam rangka cipta situasi yang aman dan kondusif dan antisifasi tawuran, Selasa (30/05/2023).

Patroli Polsek Gegesik  Polresta Cirebon yang diawaki oleh Aiptu Muhajirin dan Brigadir Deni laksanakan dialogis di pemukiman warga pada sekumpulan anak muda Desa Gegesik Kidul yang sedang duduk di depan rumah patroli polsek gegesik menghimbau agar anak muda bisa menjaga kondusifitas wilayah dan  terpancing isuyang tidak pasti dan jangan terprovokasi oleh  siapapun,kalau ada hal hal yangmau terjadi keributan atau tindak kriminal lainnya supaya melapor kepada unit patroli polsek gegesik untuk tercipta situasi yang aman dan kondusif  di lingkungannya.

Kombes Pol. Arif Budiman S.I.K., M.H., melalui Kapolsek Gegesik AKP Suheryana, S.H., mengatakan bahwa polri sebagai pengayom, pelindung dan pelayan masyarakat harus melakukan patroli baik siang maupun malam hari guna antisifasi dan cegah gangguan kamtibmas terutama tawuran  agar tercipta situasi yang aman dan komdusif di wilayah hukum Polsek Gegesik.

Agus

Find this content useful? Share it with your friends!