Sumber– personil Polsek Sumber Polresta Cirebon Polda Jabar menempatkan 4 personilnya dititik rawan yaitu di jl.Ki Bagus Rangin Kel Pejambon Kec Sumber Kab Cirebon setiap malam minggu untuk mengantisipasi dan minimalisir tindak kejahatan C3 ,geng motor dsb serta kemungkinan terjadinya sesuatu yang tidak diinginkan di tengah lingkungan masyarakat, di Kabupaten Cirebon.
dengan lokasi giat di wilayah hukum Polsek Sumber.(4/6/23)

Kapolresta Cirebon Kombes Pol Arif Budiman.S.IK.MH melalui Kapolsek Sumber Akp Eddie Mulyono.SH menuturkan, kegiatan menempatkan anggotanya dalam rangka pencegahan 3C, dengan cara stanby yang sengaja digiatkan pada malam minggu untuk mengantisipasi terjadinya yang tidak diinginkan di tengah lingkungan masyarakat.

Ia juga mengatakan, dilakukan pada malam sesuai waktu kerawanannya. Dengan kegiatan tsb diharapkan dapat memperkecil peluang pelaku kejahatan untuk melakukan perbuatan yang melanggar hukum, sehingga masyarakat lebih merasa nyaman dan terhindar menjadi korban kejahatan.

Selanjutnya kata dia, pihaknya mengajak masyarakat untuk turut andil dalam menjaga situasi yang aman dan kondusif di lingkungannya. Karena tanggung jawab sebenarnya bukanlah milik kepolisian saja, namun termasuk tanggung jawab masyarakat.

Binmas Polsek Sumber Polresta Cirebon

Find this content useful? Share it with your friends!