Sedong – Dalam rangka menyambut Perayaan Natal 2023 bagi kaum Nasrani dan Tahun Baru 2024 Polresta Cirebon melakukan Pengamanan dengan nama Ops Nataru 2023 dan 2024.
(23/12/2023)

Adapun anggota Polsek Sedong sebagian dalam hal ini ditempatkan di Pos Pam Ciperna yang dimana diPospam Ciperna tersebut diisi oleh Personil anggota Polisi dari beberapa Polsek yaitu Polsek Talun, Polsek Beber dan Polsek Sedong serta ada dari Personil Anggota Polisi dari Polresta Cirebon. Kegiatan tersebut bertujuan untuk kelancaran dan keamanan masyarakat yang akan merayakan Natal dan Tahun Baru.

Sebelum melaksanakan tugas Para personil Pos Pam melaksanakan Apel Kesiapan yang dipimpin oleh Kapospam Ciperna AKP SUHADA, SH. MH. Ka Pos Pam pun memberikan beberapa arahan tugas terkait dengan Ops Nataru 2023/2024 agar para anggota memahami tugas dan tanggung jawabnya.

Dari tempat berbeda kapolresta Cirebon Kombes Pol Arif Budiman SIK menuturkan bahawa kegiatan Ops Nantaru ini sudah mulai berjalan dan diharapkan anggota memahami tugas dan tanggung jawabnya sehingga Ops Nataru ini bisa berjalan dengan aman lancar dan sukses sehingga terciptanya kondusifitas wilayah.

(Binmas Polsek Sedong Polresta Cirebon Polda Jabar)

Find this content useful? Share it with your friends!