SUSUKAN LEBAK KAB. CIREBON – Kapolsek Susukan lebak Polresta Cirebon AKP H. Kuswadi SH. beserta anggotanya menghadiri takziah ke rumah duka orang tua dari Kapolsek Karangsambung AKP Agus Hermawan, SH. yang meninggal dunia di Desa Jatiseeng Kidul Kec. Ciledug Kab. Cirebon., Selasa siang (05/03/2024).

Kehadiran Kapolsek Susukan lebak AKP H. Kuswadi, SH. beserta anggota ikut berbela sungkawa atas meninggalnya Ibunda dari Kapolsek Karangsambung AKP Agus Hermawan, SH. Semoga almarhumah mendapat tempat terindah disisi Allah SWT diterima seluruh amal ibadahnya dan diampuni segala dosa-dosa nya, serta mendoakan agar keluarga yang ditinggalkan diberi kekuatan, ketabahan dan keikhlasan. “Ujar Kapolsek”

Ditempat terpisah Kapolresta Cirebon Kombes Pol. Sumarni, SIK. SH. MH. melalui Kapolsek Susukan lebak AKP H. Kuswadi, SH. mengungkapkan “Takziah ini merupakan wujud dari rasa kepedulian kepada sesama dan rasa simpati serta perhatian kepada sesama rekan Anggota Kepolisian baik secara kedinasan maupun kekeluargaan yang selama ini sudah terjalin dan terbina sangat erat dilingkungan keluarga besar jajaran Polresta Cirebon. “Ujarnya”.

Dengan kehadiran kita semua sebagai keluarga besar jajaran Polresta Cirebon merupakan wujud kepedulian dan empati serta solidaritas dari Pimpinan maupun semua anggota kepada anggota yang mengalami musibah. Untuk turut mendoakan memberikan dukungan moril sehingga dengan kehadiran kita semua diharapkan dapat meringankan beban kepada anggota yang sedang mengalami musibah tersebut. “Ungkapnya”

Sementara itu AKP Agus Hermawan, SH. mewakili Keluarga menyampaikan “Ucapan terima kasih kepada jajaran Polsek Susukan lebak yang telah berkenan hadir untuk takziah dan mendoakan Almarhumah.

Kehadirannya dalam takziah tersebut merupakan wujud simpati dan perhatian, baik secara kedinasan maupun kekeluargaan yang selama ini sudah terjalin dan terbina qsangat erat di lingkup Keluarga Besar jajaran Polresta Cirebon. “Tutupnya”

Find this content useful? Share it with your friends!