Losari — Dalam kegiatan pengaturan lalu lintas yang dilaksanakan oleh Personil Unit Lantas Polsek Losari menempati lokasi rawan laka lantas (Blackspot) serta di lokasi simpang tiga dan ada beberapa tempat pengaturan yang sengaja di ploting di depan sekolah yang bersinggungan langsung dengan jalan raya, tujuannya tidak lain untuk membantu Anak Sekolah menyeberang jalan guna menuju ke Sekolahnya. Jumat pagi (01/03/2024).

Kapolresta Cirebon Kombes Pol. Sumarni, SIK, SH, MH. melalui Kapolsek losari Kompol Edi Baryana, Amd, dengan memerintahkan anggota Patroli dan personil Unit lantas Polsek losari Bripka Abdul Rosid “Kegiatan ini diharapkan memberikan rasa aman dan nyaman, terutama untuk menjaga keselamatan pengguna jalan yang lain baik yang menggunakan kendaraan maupun mereka (anak-anak sekolah) yang ingin menyeberang jalan,” tuturnya.

Lanjut Kapolsek, “Selain membantu menyeberangkan para siswa, Anggota Unit Lantas Polsek losari Bripka Abdul Rosid yang bertugas dilapangan juga memberikan pengetahuan kepada para siswa terkait bahaya tawaran atau ajakan orang yang tidak dikenalnya dalam memberikan tumpangan, untuk menghindari hal-hal yang tidak diinginkan. Serta memberikan pendidikan edukasi keselamatan, bagaimana cara menyeberang jalan apabila petugas tidak ada dilokasi dan memastikan jalan tersebut aman saat menyeberang,” tuntasnya.

Find this content useful? Share it with your friends!